Sabtu, 23 Maret 2013

Penasaran

Diposting oleh Unknown di Sabtu, Maret 23, 2013
Alohaa~
Hmm.. Haru disini.. eh.. saya haru atau natsu yak..? *Bentar nyontek di tab “jangan heran”..*

*5 menit kemudian~*

Hmmm.. bener saya haru.. ahahak..
Yaph.. setelah sekian lama saya cuma jadi partner natsu yang gag guna, hari ini saya mau bikin tulisan yang gag jelas sih sebenernya..
Penasaran saya mau nulis apa? Penasaran gag?
Nah, saya lagi mau bahas tentang penasaran..
Apa sih penasaran itu..
PENA: Alat Tulis
SARAN: Pendapat..
Jadi Penasaran itu Alat Tulis yang bisa kasih Pendapat *eh? Hmm.. jangan di anggep serius,, ini jelas-jelas salah..

Suka gag sih penasaran sama sesuatu? Saya sering banget.. dan gampang banget sama yang namanya penasaran.
Tapi penasaran saya elite (?), saya cuma penasaran sama hal-hal yang bisa menggelitik (?) keingintahuan saya. Kalo cuma urusan-urusan gag penting kayak berita Perseteruan DePe dan JuPe yang sampai akhirnya skrg JuPe ditahan, atau masalah Winda Hamidah yang dikabarkan deket sama Raffi Ahmad, atau berita Syahrini jalan-jalan ke Korea.. dooh saya gag penasaran sama hal kayak gitu.. di TV lagi setel gossip yang mengabarkan cerita itu juga, ish males banget nontonnya..
*bilang males tapi tau ya beritanya.. lol*

Hal-hal yang bisa bikin saya penasaran itu biasanya cara kerja mesin. Kalo lihat mesin-mesin kayak printer, faximile, mesin fotocopy, de el el saya suka wondering ajah gituh sama alur cara kerja tuh mesin. Pernah saya bengong di depan mesin fotocopy cuma buat bayangin cara kerja tuh mesin dari mulai narik kertas, sampai tuh kertas bisa kecetak apa yang kita copy. Ahahha.. *penting gag sih kira-kira?*
Ngomong-ngomong tentang mesin, sampai sekarang saya masih penasaran sama cara kerja pembatas kertas di mesin printer atau fax.
Yang mana? Itu loh yang kalo kita masukin kertas.. kan di kanan kirinya ada pembatas gituh yang bisa di tarik untuk sesuain sama lebar kertasnya, supaya kertasnya masuknya gag miring..
Udah kebayang blom yang mana..? *kalo gag kebayang, yasudahlah*
Saya penasaran, kuq itu kalo kita dorong yang kanan jadi masuk, yang kiri ikut masuk ke dalem juga ya.. (jadi ntar kertas nya di tengah gituh). Aneh gag sih menurut kalian..? menurut saya aneh, soalnya kalo yang kanan di dorong, bukannya harusnya yang kiri menjauh yak? Saya penasaran ajah gituh sama cara kerjanya, gimana caranya supaya kalo kita dorong salah satu masuk, yang satunya lagi ikut masuk.. atau kalo kita tarik keluar, yang satunya juga ikut keluar.. hmmm.. mari berfikir..
Buat yang ngerasa itu gag penting banget buat dipikirin, tapi tetep ajah tuh buat saya penasaran.. Buat yang bilang saya penasarannya gag penting banget, ngaku deeh.. pasti kalian juga suka penasaran sama yang hal-hal yang gag penting.. XDD

Lanjut penasaran yang lainnya..
Saya masih penasaran sama tampangnya pemilik blog ini.. Tampangnya Haru..eh.. haru kan saya yak.. dodol.. *getok pala*
Tampangnya Natsu.. setau saya sampai saat ini blom ada yang tau tampangnya kayak gimana (eeeeh.. tapi keluarga dan teman duta nya itu pasti tau lah yak mukanya kayak apa.. masa iya dia pake cadar yang kayak pengantin betawi gituh kalo kemana-mana..) ahahha...



Oh ya.. FYI ajah, Haru dan Natsu itu blom pernah ketemu loh.. kita itu Sahabat Pena (masih jaman euy pake sebutan ini?),. Hmm.. kalo bahasa gaulnya skrg itu Temen Dumay.. Eh.. dumay itu bukan singkatan dari DUkun MAYat yeee.. serem itu sih.. Dumay yak Dunia Maya.. pengen tau kenal di dunia maya sebelah mana (?), hmmm.. kasih tau gag yak.. gag usah kasih tau deh.. biar PENASARAN sesuai sama judul post ini.. ahahhak..
Eh jadi ngaco omongannya, kan lagi ngomongin tampang Natsu yak.. ahhaha.. hei Natsu,, ayo keluarkan wajahmu.. ahahha

Yaaak.. penasaran lainnya.. saya penasaran sama orang yang dengan nomor gag di kenal sms saya.. heii.. tapi gag semua yang kayak gitu bikin saya penasaran.. Kalo emang orangnya jelas cuma minta kenalan tapi gag kenal saya sih, pasti saya cuekin..
Pernah ada satu nomor gag dikenal, sms minta kenalan.. anehnya, dia tau saya suka Detective Conan..berarti dia kenal saya kan? Setidaknya dia tau saya siapa kan? *malah Tanya ke penonton (?)*  tapi tuh orang di tanya “kamu siapa?” gag pernah mau buka identitasnya..
Yang bikin saya makin penasaran, dia tau nama kecil saya.. AMAZZZIIIING.. *Lebay banget dah gue* ahahha..  (yang tau nama kecil saya kan cuma temen SD, tetangga, temen SMP saya.. tapi dari gaya bahasa tulisannya saya yakin itu bukan temen-temen SD, SMP ato tetangga saya –eh tapi saya gag pernah sms-an sama tetangga saya deh–)
Pas ditanya, dia tau dari mana nama kecil saya, katanya dia nge-Track No HP saya pake aplikasi. Lah..emang bisa kayak gituh yak.. emang nya bisa dapet identitas orang dari nomor HP secara sembarangan yak? Kayaknya gag bisa deh.. lagian seandainya bener juga saya gag daftar identitas nomor hp itu pake nama kecil saya.. jadi itu aneh menurut saya.. dan saya jd makin PENASARAAAAAAAAAAAANNN~
Hei kamuh.. ngaku lah kamu itu siapa.. pleaaseee~
*abaikan*

ah sekarang saya mau cerita penasarannya si Natsu.. dia pernah cerita ke saya, penasaran sama kegiatan orang sehari-hari.. wakakka.. dia bingung kuq tuh orang tau ttg ini,cerita di vilm ini, drama itu, komik ini, novel itu.. kalo semua nya dia pernah nonton / baca, berarti tiap hari kerjaannya nonton/baca donk.. secara banyak banget yang dia tau.. tapi dia kan juga beraktivitas yang lain, seperti sekolah, kerja, makan, tidur, pup, de el el..  Penasaran gimana cara ngatur waktunya yak.. ahhaha


Hmmm.. udah ah gituh ajah cerita saya.. bahasanya sudah di pastikan amburadul.. plot nya juga ancur, tapi berhubung ini bukan novel, jadi plot ancur mah sebodo kali yak.. ahahha
Okelah Salam Dingin (?) dari saya..

Haru
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

World's Salad Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea