Senin, 25 Februari 2013

Sebuah Permulaan

Diposting oleh Unknown di Senin, Februari 25, 2013
Dengan perasaan semangat 45, akhirnya blog ini bisa terealisasikan juga.. hehehe... :Banzaii: 
☆ミ(o*・ω・)ノ
Beberapa hari ini, saya sangat tertarik dengan dunia pembloger-an,,, awalnya merasa kurang percaya diri, enggak pe-de karena apakah saya bisa menulis dengan baik ? apakah saya bisa mengurus blog ini dengan baik ? materi yang bagaimana yang akan saya tulis ? dan sebagainya. Namun, karena melihat kawan-kawan yang eksis dengan dunia blognya, ada rasa penasaran yang menggelitik, yang membuat saya untuk ikut menjadi seorang blogger :3
Sangat menyenangkan dan seru banget, melihat  kawan-kawan yang bisa menuangkan buah pemikiran mereka kedalam goresan tulisan. Mereka dengan dunia mereka, asik banget deh :D

Saya, Natsu,,, dan teman seperjuangan saya *ceileh*, Haru, kami akan mencoba untuk membuat blog yang membuat kita nyaman :D
Formal banget ya, untuk sebuah permulaan ini :D
Tapi,, Salam kenal semuanya,, semoga ini awal yang baik buat kita semua 
ヽ(*⌒∇⌒*)ノ

2 komentar:

  1. banzai \(^.^)/
    selamat datang di blogger kawan XDD

    BalasHapus
    Balasan
    1. @siamang : hohohoho.... makasih kawan (ノ)´∀`(ヾ) *blushing*

      Hapus

 

World's Salad Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea